Friday, November 2, 2007

Jakarta 9 september 2007

Ulang Tahun Partai Demokrat ke 6

Sebagai bagian dari elemen Bangsa Indonesia, Partai demokrat sangat berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan bangsa menuju masyarakat yang adil, sejahtera dan demokratis. Menginjak usianya yang ke 6 partai demokrat tetap konsisten dalam memberikan sumbangsihnya terhadap bangsa dan negara, di buktikan dengan rangkaian acara yang dimaksudkan sebagai wujud nyata ,khususnya anggota fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta pada Masyarakat DKI Jakarta, dengan tema "Bersama Membangun Jakarta".
Partai ini lahir di Jakarta tanggal 9 September 2001. dan Sekarang bertepatan pula dengan Ulang Tahun Presiden RI yang ke 68 (SBY lahir tanggal 9/9/1949).
Sebagai bagian dari elemen masyarakat DKI Jakarta, menjunjung tinggi pluralisme dan demokrasi serta berupaya berperan serta aktif dalam pembangunan di Propinsi DKI jakarta, dengan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain:
1.Malam syukuran Hut Partai Demokrat,(sabtu 8/9) dengan tema "Silahturahmi Tokoh Masyarakat, Pimpinan dan Kader Partai".
2.Acara gerak jalan sehat, minggu(9/9) di Silang Monas Jakarta.
3.Bakti sosial di 5 wilayah DKI dan kepulauan Seribu, Bulan Ramadhan (September-Oktober).
4.Temu kader Partai Demokrat Propinsi DKI dengan Ketua Dewan Pembina-Pendiri Partai Demokrat, Bapak H.Susilo Bambang Yudhoyono, yang akan diadakan di Multi Fuction Rafflesia, Cibubur.
"Partai Demokrat harus bersinergi dengan partai lain untuk menyonsong pemilu tahun 2009" kata ketua Umum Partai Demokrat H.Hadi Utomo, saat malam syukuran di Jakarta.



Wassalam

Rachmad
Independent
Pemerhati public & media
rbacakoran at yahoo dot com